Pengalaman kena Vertigo dan Cara mengatasi nya

 On Monday 14 March 2022  

Vertigo tentunya semua orang sudah tau ya bagaimana rasanya jika kita sedang mengalami Vertigo , disini saya ingin berbagi pengalaman mengenai penyakit vertigo ini waktu itu saya tidak menyangka jika harus mengalami vertigo kepala serasa berputar seperti bumi ini berputar rasanya berdiri tidak bisa tiduran juga rasanya bumi ini berputar kira-kira vertigo yg saya rasakan ini lebih kuran 5 menitan ,  jadi kita tidak bisa berbuat apa-apa saat terjadi vertigo ini.

cara mengatasi vertigo

 

Nah bagaimana cara mengatasi nya jika sudah terkena vertigo, disini saya akan berbagi bagaimana cara saya mengatasi nya

1. Usahakan posisi tidur badan miring ke kanan ya jangan telentang ini bisa membuat kalian semakin pusing berputar.

2. Usahakan Minum Air Putih karena disaat pusing kita membutuhkan air putih

3. Gunakan Balsem atw minyak kayu putih pijatkan keleher bagian belakang agar peredaran kita lancar 

4. Nah yg terakhir rajin Bekam ,  insyaAllah  akan berkurang vertigo

Mungkin itu saja sedikit berbagi tentang Vertigo dan cara mengatasi vertigo. semoga kita Sehat  Amin

Pengalaman kena Vertigo dan Cara mengatasi nya 4.5 5 zulkifli Monday 14 March 2022 Vertigo tentunya semua orang sudah tau ya bagaimana rasanya jika kita sedang mengalami Vertigo , disini saya ingin berbagi pengalaman menge...